Jam Besuk Rumah Sakit

Jam Besuk Pasien RSUD TANGERANG

RSUD TANGERANG yang terletak di Jalan Pulau Putri Raya Perumahan Modernland, Kel. Kelapa Indah mempunyai beberapa fasilitas pelayanan yakni pelayanan penunjang medis, pelayanan gawat darurat, fisioterapi &.terapi wicara, endoskopi, kateterisasi jantung & otak, hemodialisi / cuci darah, ruang operasi, intensive care unit (ICU), kamar anak, medical check up, dan pelayanan rawat inap.

Dengan segala keunggulan ini menjadikan RSUD TANGERANG menjadi rumah sakit unggulan di kota Tangerang.

Sebelum membahas Jam Besuk RSUD TANGERANG, marik kita bahas sedikit profil mengenai Rumah Sakit ini. Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang di dirikan sebagai upaya tindak lanjut pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kesehata yang komprehensif kepada masyarakat Kota Tangerang, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan perorangan seara paripurna. Pengembangan pelayanan di RSUD Kota Tangerang adalah pelayanan berdasarkan standar rumah sakit umum kelas C non kelas dengan kapasitas 150 TT (tempat tidur) yang dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi rumah sakit. (Sumber: rsud.tangerangkota.go.id)

RSUD TANGERANG mempunyai visi:

Terwujudnya RSUD Kota Tangerang sebagai RS Rujukan yang berdaya saing dan Berahlakul karimah

Misi RSUD TANGERANG  :

1. Menyelenggarakan upaya pelayanan kesehatan yang bermutu, terjangkau dan terpercaya.

2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, pelatihan, dan penelitian kesehatan.

3. Mewujudkan Rumah Sakit yang nyaman dan ramah lingkungan

Moto RSUD TANGERANG  :

Melayani dengan CINTA (Cepat, Inovatif, Nyaman, Tepat dan Akurat)

Apabila ingin berkunjung pasien di rumah sakit ini, Anda harus tahu jam besuk RSUD TANGERANG. Jam besuk/berkunjungnya yakni :


Jam Besuk RSUD TANGERANG 

Hari : Senin s/d Minggu

Jam Besuk Siang : pukul 11.00 WIB s/d 13.00 WIB

Jam Besuk Malam : pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB

Untuk berkunjung pada saat jam besuk di RSUD TANGERANG masih sama dengan rumah sakit yang lainnya. Yakni Dilarang keras membawa Anak dengan umur dibawah 12 tahun, lalu diwajibkan bergantian setiap 1 orang yang memasuki ruangan perawatan pasien dan juga diharapkan meninggalkan pasien apabila jam berkunjung sudah habis. Hal ini dilakukan agar pasien bisa beristirahat dengan tenang dan teratur, agar kesehatan pasien bisa kembali pulih dengan cepat.

Pada saat berada di rumah sakit pada saat pengunjung datang di jam besuk RSUD TANGERANG sangat dilarang merokok di lingkungan rumah sakit, membawa senjata/tajam dan dilarang menimbulkan keributan. Apabila aturan ini dilarang maka akan diusir oleh pihak keamanan rumah sakit, dan apabila larangan dilanggar berlebihan dapat dipidanakan karena menggangu keamanan rumah sakit dan proses kesembuhan pasien yang sedang berobat.

Selain itu  apabila jumlah pengunjung cukup banyak diharapkan menunggu di ruang tunggu yang telah di sediakan. Pengunjung dilarang juga membawa peralatan tidur (kasur, tikar, dll) dan menggunakan tempat tidur pasien. Pengunjung juga diharapkan membuan sampah pada tempatnya.

Perlu diingat untuk menjaga ketenangan kenyamanan pasien, kunjungan hanya dapat dilakukan pada saat jam besuk RSUD TANGERANG, dilakukan secara bergantian, tidak berbicara keras, dan segera meninggalkan ruang perawatan apabila jam besuk sudah usai.

Sebaiknya Anda tidak melakukan kunjungan lebih dulu apabila kondisi badan tidak fit, sedang flu, demam, dan sebagainya.

Diatas merupakan syarat dan peraturan jam besuk RSUD TANGERANG . Diharapkan pengunjung dapat memahami dan mematuhi peraturan berkunjung yang berlaku di rumah sakit.

RSUD Tangerang 

Alamat : Jl. Pulau Putri Raya Perumahan Modernland, Kel. Kelapa Indah Kec. Tangerang

Call Center : 021- 2972 0200, 2972 0202

Sms Center: 0821 2045 7707

Email : [email protected]

Website: rsud.tangerangkota.go.id

Jam Berkunjung RSUD TANGERANG – Jam Kunjungan Pasien RSUD TANGERANG –  Jam Kunjung Pasien RSUD TANGERANG – Jadwal Operasional RSUD TANGERANG – Alamat RSUD TANGERANG – Lokasi RSUD TANGERANG – Jam Kunjung RSUD TANGERANG – Jadwal Besuk RSUD TANGERANG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button